Hola!

wah udah lama banget sejak post terakhir..waktu cepet banget berlalu dah.

sekarang gw udah pindah kerja ke Kementerian Pekerjaan Umum, sebuah instansi pemerintah yang bergerak di bidang infrastruktur. bidang yang sangat penting bagi kemajuan suatu negara. tapi yang namanya pegawai negeri, setidaknya sampai generasi2 terdahulu pensiun, ya bakal lelet kerjanya dangak efektif. its just my opinion. tp bukan itu yang bakal kita bahas. hehehe

gw ditempatin di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 3, yg terdiri dari sumsel, bengkulu, bangka belitung, dan lampung. dan gw dioper lagi ke bengkulu. a place i’ve know nothing about it.  kebayangnya gw bakal ditempatin di daerah utan2 belantara yang banyak gempanya. hahaha.. tp ternyata gak se-lebay yang gw bayangkan. udah berbentuk kota juga kok, tp kota kecil yang sedang berkembang. hmm, karena disini di pinggir pantai dan deket banget sama pusat2 gempa masa lalu, so disini agak panas dan agak sering gempa kecil.

kosan gw deket banget sama pantai, bisa jalan kaki ksana. setelah hampir seminggu di bengkulu baru sabtu (19022011) kemaren gw berkesempatan kesana (sebelum2nya cuma lewat doang naek mobil arah ke kantor). gw kira bakal rame, ternyata sepi aje..pantainya panjaaaaaaaaaaaaang banget. makanya namanya jadi pantai panjang. hehe

ini beberapa foto di pantai panjang:

okeh, segtu aja dulu deh..

ada yang berminat main kesini?I’ll be your humble guide. hehe

Advertisements